Komponen Blog

PRINT THIS PAGE

Sabtu, 02 April 2011

XPAV Rev 1.4 "XP AntiVirus"

   Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang AV yg saya buat. .  Update kali ini saya merubah warna inface dengan yg lebih frees .. . dan beberapa pembenahan fitur - fitur didalamnya. untuk yg mau saran saya terima aqar AV saya ini lebih maju. dibawah ini adalah Inface terbarunya. .  

TAMPILAN 
(Tekan gambar untuk memperjelas)
Fitur : 
  • Scaning Attack Folder
  • Task Manager Control
  • Windows Tools 
  • Signature (500 Simple Virus , Malawer dan lain ain)
  • Penambahan signature Secara Online Di Kompiuter Sendiri 
  • Penambahan signature Secara Online di PC Sendiri 
  • No Auto Start Mohon Maaf Di Auto Start gk di Pasang Karena Membuat Beban Kompiuter
  • Compatible Windows 7®, VIsta, XP ,& Linux
  • About Page & Link Otomatis Ke Blog Kami 

Antivirus Ini Masih Sangat Terbatas | Mungkin Kalian yang ingin mendownload silahkan (Saya Bersenang Hati)





Segala Kekurangan Saya Tampung di    Reyhan.xp@gmail.com
Sekian Dan Terimakasih
SUMBER:XP-STATRT

1 Ber Komentar:

Posting Komentar

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih,,

FOLLOW NYA JUGA KALO SOBAT CUMAN MELIHAT-LIHAT SAJA

XP - DARK. Diberdayakan oleh Blogger.







By "XP-DARK"

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites